KKN INDONESIA 2023: MENGABDI PENUH KEBERSAMAAN

 


Malang, Senin (17/07/23), Komunitas Gubuk Inspirasi kembali mengadakan KKN Indonesia 2023 di Desa Kucur Kecamatan Dau Kabupaten Malang bekerjasama dengan Yayasan Shohwatul Ummah. Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari yakni Jumat-Minggu (14-16 Juli 2023)

Kegiatan ini diawali dari pemberangkatan pada Jumat Sore dengan Titik Kumpul di UIN Malang. Pada hari sabtu, kegiatan yang dilakukan adalah explore desa, pelatihan pembuatan karya dan praktek untuk semua panitai dan relawan, dan dilanjutkan sore bersama anak-anak mulai tingkat RA hingga SMP dengan kegiatan ubudiah, pembuatan karya kertas lipat dan tempat pensil dari bahan bekas. Pada kegiatan malamnya, semuanya melakukan kebersamaan dengan bakar-bakar sosis bersama.

Hari Minggu, kegiatan setelah makan bersama diawali ke kebun jeruk untuk melakukan metik jeruk sekaligus explore kebun jeruk. Tak sedikit banyak membeli karena harga terjangkau dengan rasa yang manis. Setelahnya kegiatan outbound alam bersama anak-anak dengan adanya games asah otak, estafet karet dan balon sebagai bekal untuk melatih kecerdasan dan kekompakan antar kelompok.

Banyak kenangan dan juga ungkapan dari peserta yang melakukan senang sekali. Dan berharap aka nada kegiatan kembali di setelahnya.

Berikut beberapa Nama Peserta dan juga dokumentasinya:

Berikut beberapa Nama Peserta

Ali Hasan Assidiqi, Muh Noaf Afgani, Orlof, Nahdliana 'Aisyatul 'Asyiroh, Khorun Nisaa', Putri Septianingrum, Halimatus Sa'diyah Salya, Neyla Sabrina, Stevia Reynata, Emka Risma Sakinah, Kharisma Derilla Hariria, Ika Devi Intan Sari, Amelia Nur Rochim, Denada Dwi Susanty, Fatnun Fajriyah,  Falahurrofiqo, Maulida Cahya Kamila, Dhea Safira Nurfitria, Bela Firdausul Ma'rifah, Litasari Ratna Dewi, Walidatun Nabawiyah, Intan Aulia Chahya, Nanda Dila Zahrotul Khumainah,  Siti Alfria Dwi Setiani, Nuril Alviana Yulianto, Nur Qurniah

 

 

Komentar