Review Anime Pokemon (2019) Episode 29

Review Anime Pokemon (2019) Episode 29

Oleh: Ali Hasan Assidiqi

sumber: anoboy.com

Pada awal episode 29 ini diawali dari hilangnya pokemon milik Go yang baru ia temukan. Dan jurus salah satunya adalah dapat menghilang. Dan kemudian lama mencari akhirnya ditemui ia bersedih namun akhirnya bisa didiamkan oleh pokemon lainnya.

Kemudian, tayang berubah terhadap Koharu dan keluarganya dimana di dalam keluarganya ada Mametho (Pokemon tipe burung). Koharu dan keluarganya yang menemukan berniat merawatnya hingga sembuh. Namun dalam prosesnya dikarenakan Koharu dan keluarganya lebih memerhatikan Mametho, maka Wapachi (pokemon anjing tipe listrik) cemburu dikarenakan ia yang lebih dahulu ada tidak terlalu diperhatikan hingga akhirnya cemburu. Koharu yang mengetahui ia cemburu, akhirnya memikirkannya hingga pada akhirnya ia diskusi dengan para peneliti di tempat ayahnya dan bisa mengatasi dan memahami kecemburuan itu dengan mengaitkan kepada masa lalunya. Dan saat Wapachi dan Mametho keluar ia di serang tipe pokemon burung lainnya namun dikalahkan berkat kerjasama Wapachi dengan Koharu. Dan Pada akhirnyapun Mametho ditemukan oleh trainernya dan kembali ke rumah asalnya.


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar