Review Anime Kamen Rider Zero One Episode 39

Review Anime Kamen Rider Zero One Episode 39

Oleh: Ali Hasan Assidiqi

sumber: anoboy.com

Pada permulaannya dimulai dengan perbuatan baik Rider Thouser dimana ia mulai sadar tenang kecintaannya pada intelegen dan ia meminta maaf kepada Rider Zero One dan seluruh temannya. Dan dibalik pertobaaan ini Jin yang sekarat akhirnya sembuh dan ia mengatakan bahwa Ark ingin menguasai Zea. Ikazuki yang mulai sadar ia kembali dengan penampilan aslinya. Namun kembalinya ia dimamfaatlan baik oleh Ark dimana ia mencoba memancing Zero One, Jin dan Ikazuki kepadanya. 

sumber: anoboy.com

Ark ingin mengambil Zero One miliknya sehingga ia tidak bisa berubah kembali. Dan akhirnya semua itu terwujud, Zero One kalah dan ridernya digunakan untuk mengambil satelit ZEA dan pada akhirnya terkuasai dengan baik. Jin yang melihatnya pun tak bisa berbuat apa-apa sebab ia juga bisa saja dikendalikan sekalipun ia tiak ingin dikendalikan. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu episode 40 ya.


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar