Kumpulan Puisi - Selepas Kepergianmu

17 Ciri-Ciri Wanita Penghuni Surga - The Best

sumber : the best

SELEPAS KEPERGIANMU

Oleh: Indah Dwi Sriningsih

 

Pergimu dari indahnya dunia ini

Jadikan bunga-bunga layu

Layaknya diriku jadi termenung sendu

Kurang siraman belaian kasihmu

Matahari tenggelam dikala pagi

Langit pun ikut berduka

Meneteskan ritikan hujan sebagai tanda bela sungkawa

Bintang yang menampakkan kemesraan dengan sang rembulan

Tak lagi bersandingan kala ini mereka saling berjauhan

Angin yang dulunya membawa kedamaian

Kini menghantarkan kepiluan

Hanya terselimuti rasa sepi sendiri disini

Namun ku percaya kita pasti kan dipertemukan kembali dalam ruang yang berbeda

 

 

 

Nama saya Indah Dwi sriningsih. Saya berasal dari kota Kediri, saat ini saya adalah seorang mahasiswi semester 4 disalah satu perguruan tinggi negeri dikota Kediri yaitu IAIN Kediri. Saya memang hobi menulis, sejak kecil sudah menyukai puisi. Namun sayangnya saya hanya menuliskan puisi saya dibuku tulis lalu dibaca oleh teman-teman saya. Maka dari saya mengikuti event ini agar bertambah wawasan dan teman baru.


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar