Kumpulan Puisi - Saat Bersama Dirimu

Kenangan trindah saat bersamamu" - Posts | Facebook

sumber: facebook.com

SAAT BERSAMA DIRIMU

Oleh: Achmad Hafid

 

Dari awal saat kita bertemu kala itu

Aku telah jatuh hati kepadamu

Entah kenapa hati ini tenang melihat senyumanmu

Aku menjadi yakin bahwa kau pilihan hatiku

 

Hari demi hari cepat berlalu

Kulalui masa-masa itu bersama mu

Canda dan tawa mengiringi itu

Membuat hatiku semakin yakin kepadamu

 

Aku ingin mengatakan suatu hal kepadamu

Namun entah kenapa diriku ragu saat itu

Aku mulai ragu sejak kau nyaman dengan yang lain

Aku memilih mundur agar tidak ada yang tersakiti

 

Apa benar begini rasanya mencintai dalam diam

Merasakan sakit nya sendirian dihati paling dalam

Tanpa ada yang tau aku berjuang mati-matian

Inilah rasanya cinta dalam sebuah pertemanan

 

Pasuruan, 11 Juni 2020

 

BIODATA PENULIS

Nama                : Achmad Hafid

TTL                 : Pasuruan, 28 Agustus 2000

Alamat            : Jalan Panglima Sudirman Gg.15 / Lemah Arab, RT 002/ Rw 003,

Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan Jawa Timur

Instansi            : Universitas Kanjuruhan Malang

No. HP            : 083834325434

Motivasi          : Be a good human for this world

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar