Kumpulan Puisi - Perihal Rindu

Malaikat Cinta: Jarak Pemisah Raga Tidak Dengan CInta....

sumber: fajari11.blogspot.com

PERIHAL RINDU

 

Hari ini aku rindu

Tidak tahu sejak kapan ia hadir

Tidak tahu kapan ia mulai lancang

Ingin aku mengucapkan langsung

Tapi aku takut

Takut akan kecewa

Takut akan hal yang terjadi nantinya

Takut akan diabaikan lagi

Takut akan dihina

Takut akan penolakan

 

Seharusnya aku sadar

Aku ini siapa, yang dengan lancangnya merindukan kamu

Kamu yang seperti seekor elang

Kamu yang seperti seorang raja

Dan kamu

Yang seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil seluruh hidupku

 

Sedangkan aku

Aku wanita yang suka dunia fatamorgana

Aku wanita yang suka akan harapan

Dan aku

Bagai pungguk merindukan bulan

 

 

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar