Kumpulan Puisi - Penganggum

Untuk Ayah, Ibu, Kakak, dan Adik: Terima Kasih, Karena Kalian Aku ...

sumber:hipwee.com

PENGANGGUM

Oleh : Ghina Fitria

 

Tak sengaja mencuri- curi pandang padanya

Setiap  melihat dia hati ini akan berdegup cepat

Seolah - olah ingin mengharapkannya

Tapi raga ini berbicara menolak tuk mendekati.

Detik kemudian ,

tak sengaja mataku dan dia saling bertemu

Tubuh terasa seakan-akan membeku dengan tatapan kosong

Kami terus berlarut - larut melempar  tatapan yang sulit diartikan

Setelah itu, aku segera tersadar dari tatapan itu

Lalu aku palingkan wajahku dari tatapan itu

Aku pergi dan menghindar darinya

Semoga dia tidak berpikir kalau aku menyukainya

Cukup aku dan tuhan yang tahu

Jika aku menganggumi  dirinya .

 

Bekasi , 17 -Juni – 2020


 

BIODATA PENULIS

Nama : Ghina Fitria

TTL : Bekasi, 5- desember -2003

Domisili : Bekasi

Hobi : menulis ,membaca , nonton Film

Motto : Menjadi Pribadi yang lebih baik lagi


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar