Kumpulan Puisi - Penantian Sia-sia

Penantian Yang Sia Sia - YouTube

sumber: youtobe.com

PENANTIAN SIA-SIA

Oleh : Indah Dwi Sriningsih

 

 

Beribu waktu ku menanti

Berpuluh hari tetap diruang ini

Menunggu dengan sabar tanpa sedikit cuitan

Tak berpaling dari pujaan hati

Karena hanya engkau kusayangi

Cinta kasih hanya kupersembahkan padamu

Kaulah raja sang pemilik hatiku

Telah lama ku setia

Titik jenuh pun belum terasa

Namun penantianku sia-sia

Manisnya katamu ternyata dimuka

Tak kusadari pahitnya mengendap dibawah permukaan

Kau menghianati kepercayaan yang kuberikan

Kini kau letakkan cinta pada hatinya

Kepergianmu meninggalkan tumpukan duka yang menggunung dalam hati

Kepercayaan itu telah pecah bercerai berai

Menjadi kepingan kecil yang tak akan pernah mungkin dapat disatukan lagi

Butiran halus diterpa angin menjadi hilang seketika

Kecewa sudah inilah yang kurasa

Nasi sudah menjadi bubur

Semua telah usai tak perlu disesali

Tak ada guna bila ku berdiri menratapi kisah ini

Hidup bersama waktu yang saat ini masih tersisa

Belajar dari penantian yang tak ada kunjung bahagianya

Esok kelak pasti kan bertemu dengan orang yang setia

Melukiskan berbagai warna untuk menghapus duka

 

BIODATA PENULIS

     Nama saya Indah Dwi sriningsih. Saya berasal dari kota Kediri, saat ini saya adalah seorang mahasiswi semester 4 disalah satu perguruan tinggi negeri dikota Kediri yaitu IAIN Kediri. Saya memang hobi menulis, sejak kecil sudah menyukai puisi. Namun sayangnya saya hanya menuliskan puisi saya dibuku tulis lalu dibaca oleh teman-teman saya. Maka dari saya mengikuti event ini agar bertambah wawasan dan teman baru.


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar