Kumpulan Puisi - Pejuang Sang Ayah

Di Balik Perjuangan Cinta Sang Ayah Kepada Anaknya

sumber: hipwee.com

PEJUANG SANG AYAH

Oleh : Dewi Sartika

 

Ayah..

Kau segalanya untukku

Tanpa kau, aku tak tahu dapat jadi apa nantinya

Kau sudi bekerja siang dan malam

Tak pernah membayangkan cape dan letihnya

Membanting tulang untuk mencukupi semua kebutuhanku

Ayah..

Maafkan aku yah

Yang selalu membuatmu kecewa

Yang selalu selalu membuatmu lelah

Dan yang selalu membuatmu resah

Maafkan aku anakmu ini yah, yang belum bisa memberi apa-apa untukmu

Ku hanya bisa meminta

Tak pernah sedikitpun aku memikirkan perasaanmu

Aku tahu ayah

Dalam senyummu selalu tersimpan rasa sedih yang tak pernah terlihat olehku

Maafkan aku ayah…

Jika engkau menangis

Karna tutur bahasaku

Aku mencintai mu ayah

Ayah..

Terimakasih ayah

Atas segala pengorbanan dan pejuangmu

Jasamu tidak pernah tergantikan

Oleh apapun

Terimakasih banyak yah

Aku sayang ayah


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar