Kumpulan Puisi - Maafkan Aku Ayah

Maafkan Aku, Ayah

sumber: utakatikotak.com

MAAFKAN AKU AYAH

Oleh: Titi Suryati

 

Meski ayah tak pernah secara langsung

Buat nunjukkin kasih sayang ayah

Peduli ayah,cinta ayah

Karena,ayah selalu melakukannya lewat mamah

Tapi,aku yakin

Ayah mencintaiku lebih dari apapun

Ayah berjuang banting tulang

Demi keluarga ini

Demi menghidupi,memenuhi kebutuhan kami

Sedih,sakit tak dirasa

Yang ada dalam benak ayah

Bagaimana cara ayah agar terus bekerja demi keluarga

Bagaimana cara ayah mendapatkan uang

Dan bagaimana cara ayah agar kami tidak kelaparan

Ayah abaikan panas terik yang membara

Ayah abaikan hujan dingin yang menggigil

Ayah juga abaikan cacian,hinaan

Hanya untuk terus bekerja demi keluarga

Maafkan aku ayah

Diusiaku yang beranjak dewasa ini

Aku masih belum bisa membantu apapun

Aku masih belum bisa membuat ayah tersenyum apalagi bahagya

Aku belum bisa mewujudkan cita-cita ayah

Maafkan aku ayah

Yang terkadang meminta tanpa tau kondisi

Maafkan aku ayah

Doakan aku ayah

Semoga suatu saat nanti

Aku jadi putri yang membahagyakan bagi ayah

Menjadi putri yang membanggakan ayah

Dan setiap kali ayah lihat aku

Ayah akan bilang

Itulah putri kecil aku

Itulah kebanggan aku

 

 

BIODATA PENULIS

Titi Suryati,lahir di Ciamis 13 April,Anak ke 2 dari 3 bersaudara,mempunyai hobby baru dibidang kepenulisan

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar