Kumpulan Puisi - Kita

Kami versus Kita | Bahasakita.com

sumber: bahasakita.com

KITA

Oleh : Refalinand

 

Malam sunyi ini, aku sendiri...

Akhirnya, kini ku sadari...

Bayangan mu selalu terpatri...

Aku tak mampu berdiri...

 

Kenapa kau berlari?

Aku sangat sadar diri...

Aku selalu sendiri...

Kesepian diri...

 

Semua takkan pernah terulang...

Kisah kita sudah pulang...

Cinta mu tak pernah hilang...

Bayangan mu takkan pernah usang...

 

Berkali kali kau menepisku...

Haruskah ini terjadi kepadaku?

Barusaja aku percaya tentang cinta...

Hari itu aku menjadi diriku...

 

Untuk hari ini, aku entah menjadi siapa...

Siapa aku? Kenapa? Mengapa?

 

Bahkan aku mulai tak percaya dengan diriku sendiri...

Berkali kali, ku sakiti diriku sendiri....

 

Bodoh, berkali kali ku maki diriku...

Kau bercandakan semua perasaanku...

 

Aku memilih pergi,

Bukan berarti aku tak mencintaimu lagi...

 

Aku hanya sedang mengoreksi diri...

 

Sejauh mana aku bisa mencintaimu dengan pantas...

Sepuas apa, kamu melihat semua perubahanku...

 

Baik segi terlihat, maupun tak terlihat...

Aku?

Akan membuatmu mencintai semua segiku..

Membuatmu terpikat...

Dan mencintaiku dengan sepakat...

 

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar