Kumpulan Puisi - Kesedihan dan Harapan

Super Artsy! Definisi Kesedihan Berubah Total Jadi Karya yang ...

sumber: yukepo.com

KESEDIHAN DAN HARAPAN

Oleh: Nila Anjar Wati

 

Lagi,lagi,dan lagi

Hati yang sudah ku susun kembali

Hati yang sudah ku kuatkan

Tiba-tiba dalam sekejap

Hancur berantakan.....

Pecah Berserakan....

 

Apakah aku mampu menyusunya kembali?

Apakah aku mampu menguatkanya kembali?

Jika sewaktu-waktu ia akan pecah dan hancur kembali...

 

Kenapa?

Setiap luka yang berhasil aku sembuhkan sendiri

Dengan egoisnya engkau datang dan menorehkan luka yang sama

 

Kenapa?

Apa tuhan tidak mengizinkan aku bahagia?

Apa tuhan menghukumku atas kesalahan masa lalu?

Apa semesta sangat membenciku?

Apa takdir sedang mempermainkanku?

 

Yang kupunya saat ini hanya Harapan

Harapan yang kupercaya dapat mengobati lukaku perlahan-lahan

Harapan kekuatanku tersenyum

Hanya harapan yang mampu membuatku pura-pura bahagia

 

Tapi aku takut ia juga mematahkanku

Aku takut jika ia juga menorehkan luka

Aku takut jika aku terlalu terlena akan harapan, tuhan akan marah kepadaku

Jika tuhan marah, kepada siapa lagi aku mengadu rasa ini

Kepada siapa lagi aku meminta kekuatan

 

Seandainya Tuhan mengizinkan aku kembali padanya dengan cepat

Maka mulai saat ini

Detik ini juga

Aku berdoa agar kau menjemputku Tuhan

 


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan saya Nila Anjar Wati, saya menulis puisi ini ingin suatu saat orang yang selalu memberi saya luka itu tahu bahwa selama ini tingkah laku mereka menyakiti saya walau mungkin itu tidak sengaja, dan suatu saat saya ingin orang-orang yang selalu melihat saya bahagia bersama keluarga tahu bahwa keluarga saya juga memberi banyak luka.

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar