Kumpulan Puisi - Jarak Pemisah

Saat Jarak Pemisah Tak Lagi Merentang - Kompasiana.com

sumber: kompasiana.com

JARAK PEMISAH

Oleh: Pani Mulyani

 

Ketika aku mencintaimu dengan segala kepercayaanku,.dan seakan kau begitu dapat meyakinkanku.

Tetapi ketika jarak berjauhan

Kau seolah tidak memperdulikanku ,

Seolah kau hanya berpura-pura mencintaiku.

Dan seperti kau telah menemukan cinta baru pada orang lain .

 

Tanpa kau ketahui sebenarnya jarak jauh bukan alasan untuk berpindah hati,

Jarak jauh hanya ujian sementara.

Dan hanya orang-orang yang sungguh yang dapat melewatinya dengan kesabaran serta keikhlasan.

Ketika kamu merasa dirimu lemah berpikirlah terlebih dahulu untuk memperdalam cinta,

Karna cinta bukan permainan

Karna cinta bukan permainan tapi cinta adalah ketulusan.

Dan ketika kau sudah meyakini cinta maka kau harus terima ketika jarak berjauhan.

Jarak jauh bukanlah pemisah, jika memang benar kau mencintai atas dasar ketulusan.

 

BIOGRAFI  PENULIS

Nama saya Pani Mulyani ,asal tempat tinggal kota Bandung  Saya seorang pelajar kelahiran 17 Januari 2004 Saya hobi menulis puisi ,cerpen serta quotes  bagi saya menulis itu menyenangkan apalagi menulis puisi ,cerpen , quotes karna bisa jadi sebagai bahan pelampiasan hati ketika mendapat kesedihan ataupun saat senang .

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar