Kumpulan Puisi - Introvert

Introvert atau Ekstrovert-kah Karaktermu? Cari Tahu di Gambar Ini ...

sumber: minews.id

INTROVERT

Oleh : Titi suryati

 

Aku pendiam bukan berarti pemalu

Tak banyak bicara bukan berarti tidak ada topik pembicaraan

Aku hanya sedang menjaga lisan

Agar ucapan yang keluar bukan kata menyakitkan

Aku lebih suka menuangkan

Meski hati berantakan

Lewat diari aku menemukan kenyamanan

Lewat Doa aku menemukan ketenangan

Introvert bukan berarti anti sosial

Hanya mereka tau kapan berbicara dan bertindak

Meski sering kali dikucilkan

Karena selalu asyik dengan kesendirian

Tapi itu bukanlah sebuah beban

Karena itu adalah kesenangan

Sendiri itu menyenangkan

Dalam kesendirian aku bebas menuangkan

Ide bahkan kreatifitas

Gambarkan imajinasi tanpa batas

Luas dan tak pernah ingin puas

Aku lebih suka bersosial media

Daripada bercengkrama didunia nyata

Berselancar bebas dalam maya

Mengenal banyak hal bahkan tentang dia

Kepribadian ini sudah sangat melekat

Sulit terlepas karena sudah terikat kuat

Tapi itu tak pernah menjadi beban berat

Karena aku sadari aku seorang introvert

 

BIODATA PENULIS

Titi suryati,lahir di kota manis,Ciamis 13 april 2000. Anak ke 2 dari 3 bersaudara,

Mempunyai hobby baru dibidang kepenulisan


Komentar