Kumpulan Puisi - I Have Dream

Martin Luther King Jr. Quote: “I Have a Dream” (19 wallpapers ...

sumber: quotefancy.com

I Have Dream

 

Mimpi?

Apakah itu hanya angan-angan belaka?

Apakah mimpi itu hal yang mustahil?

Apakah mimpi yang tinggi tidak akan pernah bisa diraih?

Jika itu memang benar,  aku tidak akan pernah mau percaya akan hal itu

 

Karena mimpi bagiku adalah hal yang harus diperjuangkan,

Walaupun nantinya akan mengecewakan

Mimpi adalah sebuah penyemangat paling setia dalam hidup

 

Mimpi,

Sejuta langkah tuk meraihnya

Seluas lautan keringatku

Tak akan pernah aku pedulikan

Akan kusanggupi melewati jalanan terjal dan berliku itu

 

Aku  berjalan dengan kuat

Dengan menyertakan doa

Terus berjalan tanpa menyerah

Walaupun terpeset jatuh

Tergores luka

Bahkan ditertawakan ribuan manusia

Aku tak akan pernah sudi menyerah.

 

 

 

 

_______

Saya menulis ini karna saya begitu banyak punya mimpi dan saya percaya kalau mimpi itu pasti akan terwujud dengan usaha dan doa.

Apapun nantinya yang terjadi tetap keep smile:)

 

 

 

 

 

 


Komentar