Kumpulan Puisi - Dear BIAS

Melihat Prestasi EXO Selama 8 Tahun Eksis di Industri Hiburan ...

sumber: vo.id

DEAR BIAS

 Oleh: Nila Anjarwati

Aku,

Seorang wanita biasa yang mengharapkan cinta sebenarnya

Aku mencintaimu sebagai seorang wanita dan fansgirl

Mungkin ini memang gila

Tapi itulah kenyataanya.

 

saya berjanji,

Kamu tidak akan sendirian

Seperti bintang yang selalu setia sama bulan

Bersama-sama kita berpegangan tangan menerjang badai

tidak peduli apa pun yang kumiliki

dan kau memiliki aku,

Itu sudah cukup untuk pengobat hati.

 

Terima kasih karena sudah kuat

Terima kasih sudah tersenyum sepanjang hari

Terima kasih sudah menjadi

cahaya bulan di kegelapan malam.

 

Aku tidak akan pernah melupakan

Taman bahagia yang pernah kau beri

ketika hati sudah siah layah akan suaramu.

 

Aku,

Yang akan selalu jadi Tingkerbell

Dan kalian akan tetap menjadi 9 peterpan para Tingkerbell

Bahagia bisa menjadi salah satu Exo_L

We Are One E X O

Stay With EXO_L.

 

_______________________

Perkenalkan saya Nila AnjarWati saya menulis ini karena saya fans beratnya grup kpop EXO dari Korea Selatan.

 

 

 

 

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar