Kumpulan Puisi - Aku Disini

KAU LIHAT AKU DISINI MENUNGGUMU | KASKUS

m.kaskus.co.id

AKU DISINI

Oleh: Firda Rezki Wardhani,DM

 

Ku bersembunyi dalam gelap

Duduk meringkuk di sudut ruang

Menghindar dari hiruk pikuk dunia

Terbuai pada kesendirian

 

Aku disini

Bermain dengan fantasiku

Enggan untuk menyapa

Sukar walau sekedar berbaur

 

Aku disini

Tak perlu kau sadari hadirku

Tak perlu menyapaku bila berat

Tak perlu tersenyum padaku bila sungkan

 

Aku disini

Bersenang-senang dengan coretan dinding

Tak peduli pada sorot yang menganggapku aneh

Tak peduli pada bisik yang mencela hadirku

 

Aku disini

Hadir diantara mereka

Hadir yang tak diharapkan

Hadir membawa beribu celaan dan amarah

Yang hanya bisa diam menutup telinga

Tak ada yang menatap ramah

 

Aku disini

Yang berusaha tegar walau sulit

Yang berusaha hidup walau perut melilit

Yang berusaha tersenyum walau pahit

 

Aku disini

Tanpa atap tuk berteduh

Tanpa selimut yang membuat nyaman

Tanpa kasih ibu ayah

 

Aku disini

Anak kumuh tak beretika

Yang kerap dapat teguran

Dari mereka yang tak terima hadirku

Dari mereka yang tak ingin bersimpati

Dari mereka yang tak ingin peduli

Selayar, 21 Juni 2020

Firda Rezki Wardhani,DM

 

            Namaku Firda Rezki Wardhani.DM, aku biasa dipanggil Fida. Aku berusia 17 tahun dan saat ini sedang menempuh pendidikan di MAN Kepulauan Selayar. Aku tinggal di desa Polebunging, salah satu desa yang terdapat di Kabupaten Kepulauan Selayar. Mungkin banyak yang masih asing dengan daerah tempat tinggalku, tapi tempat itu benar ada dan merupakan salah satu kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan.

 

 

 

 

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar