Kumpulan Puisi - Aku di engah Keluargaku

Untuk Ayah, Ibu, Kakak, dan Adik: Terima Kasih, Karena Kalian Aku ...

sumber: hipwee.com

AKU DI TENGAH KELUARGAKU

Oleh: Findi Nova Aulia

 

Keluargaku...

Dari sini aku terlahir

Dari keluarga ini aku mendapatkan segalanya

Cinta,kasih sayang semua sudah aku dapatkan

 

Keluargaku...

Banyak kisah yang tak dapat aku lukis

Ada tangis dibalik kesuksesan ku

Ada senyuman dibalik kegagalan ku

 

Disaat aku rapuh

Disaat aku terjatuh

Keluarga selalu ada di dekatku

Motivasi,semangat,dan dukungan tak lupa diberikan kepadaku

 

Keluargaku..

Engkau anugerah terindah dalam hidup ku

Kini aku menyadari

Keluarga adalah harta yang tak ternilai harganya

 

Kediri,27 juli 2020

Biografi penulis

Penulis adalah seorang gadis yang dilahirkan di kediri,pada 20 november 2003.Dengan nama FINDI NOVA AULIA,penulis bertempat tinggal di tunglur,Badas,kediri,jawa timur.Saat ini tercatat sebagai Siswi SMK YP 17 PARE.Mulai menyukai menulis sejak duduk di bang ku SMP.Buka ingin berkenalan dengan penulis silakan follow akun instagram @findi_20 dan facebook Fiinn

 

 


Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar