Kumpulan Puisi - Pelangi Impianku

Chord Lagu Anak Pelangi Pelangi, Mudah Dimainkan dan Dinyanyikan ...

sumber gambar : Bobo.ID Grid.ID

PELANGI IMPIANKU

Oleh : Rima Novita Dewanti

 

Banyaknya warna pelangi

Adalah lambang banyaknya impianku

Tingginya pelangi diatas langit

Mewakili tingginya harapanku untuk menggapainya

Indahnya pelangi menghias langit

Menjadi contoh bahwa, kelak suatu saat

Mimpiku pun akan indah menghias hidupku

Aku tetap berjuang dan berusaha

Untuk menggapai semua impianku

Walau itu setinggi langit

Ataupun seluas alam semesta ini

Aku terus menunggu

Hari itu tiba

Hari dimana semua usahaku berbuah manis

Hari disaat aku berhasil menggapai mimpiku

Hari yang akan datang disaat aku menikmati semua kesuksesan ku

 

BIODATA PENULIS

Perkenalkan nama saya Rima Novita Dewanti, umur saya 16thn. Saya masih duduk di sekolah menengah atas (SMA) saya mempunyai hobby yang alhamdulillah positif, yaitu saya sangat gemar menulis, entah itu cerpen, puisi, atau diary. Tujuan utama saya mengikuti lomba ini adalah untuk membuat bangga kedua orang tua saya, dan menujukan kepada orangtua  bahwa saya sering pegang hp bukan 100% untuk hal tidak penting, tapi untuk mencari edukasi dan mengembangkaan bakat saya. Saya juga ingin setelah mengikuti lomba ini saya bisa memperdalam dan memperbaiki  hobby saya. Saya berharap semoga suatu saat saya bisa menjadi penulis sukses, amiinn.


Komentar