Kumpulan Puisi - Hikmah Di Balik Covid 19

Sumber Gambar : Hmetro.com

HIKMAH DI BALIK  COVID-19

Oleh :  Siti Fadilah

 

Datang tanpa berkabar

Kau tidak terlihat namun menyaktikan

Ya menyakitkan, engkau telah melenyapkan ribuan penghuni bumi ini

Namunku sadar, tidak bisa menyalahkan  keadaan karena bagaimanapun ini ulah penghuni bumi

Namun berkatmu hadir di tanah air ini jalanan menjadi sepi hijau dan asri

Di bulan yang suci, ada banyak keluarga yg berkumpul di rumahnya

Tak seperti biasanya,  banyak  orang harus beraktivitas di luar rumah

Kini  hanya diam di rumah saja mampu menyelematkan diri

Aku menyelamatkanmu, kamu menyelamatkanku

Aku bersyukur dengan keadaan ini, bisa belajar daring, dan melihat setiap hari keadaan kedua orang tuaku

Namun meskipun begitu, aku selalu berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir

Karena banyak orang yang di rugikan terutama ekonomi menurun drastis

Saya berharap bumi ini segera normal seperti biasanya.

 

Cirebon, 26 Mei 2020


 

BIOGRAFI PENULIS

Judul :  Hikmah di balik  covid-19

Nama : Siti Fadilah

Cita-Cita : Guru, Penulis

Saya sedang menempuh di salah satu peguruan tinggi yang ada di Cirebon.

 

 


Komentar