FAKTA ALUR ANIME BORUTO MENGIKUTI MANGA


FAKTA ALUR ANIME BORUTO MENGIKUTI MANGA


Boruto merupakan salah satu serial anime terbaik yang merupakan lanjutan dari seri Naruto yang sukses bertahun-tahun dengan adegn dan alurnya yang menarik. Pada episode sebelumnya kita mengetahui bahwa dalam  anime boruto sangat jauh tertinggal dari manganya sehingga banyak pengemar yang bosan. Namun sebenarnya itulah sesuatu anime yang mana alur dan kehidupan seharusnya tidak langsung kepada point-point peperangan apalagi ini adalah serial lanjutan dari anime Naruto.
Namun mulai dari episode 149 kemarin, kita diperlihatkan sudah mulai memasuki atau mengikuti alur cerita dari manganya sehingga terkesan ini lebih menarik. Memang di anime baru memasuki tentang organisasi kara dimulai dengan adanya ninja, tento, bandit mujina dan dalam episode terbaru yaitu episode 151 sudah pasti bahwa anime boruto akan semakin menarik.
Berikut fakta-fakta terbaru bahwa alur anime Boruto: Naruto Next Generation akan mengikuti manga nya beradasarkan siluet dari Anime Boruto Episode 151.
MENAMPILKAN SOSOK KAWAKI


Sumber foto : Anoboy.com
Memang dilihat dari tangannya tidak ada karma yang menandakan itu adalah Kawaki sebagaimana alur manga nya. Tapi eitz dulu, bahwa karma milik kawaki dengan boruto berbeda. Karma milik boruto berada di kanan, sedangkan karma Kawaki di sebelah kiri sehinga di siluet lagu ini tak terlihat karma tersebut. Jadi dapat dipastikan dilihat dari gaya penampilannya, gaya rambutnya itu adalah kawaki.  Berikut ini adalah gambaran kawaki dalam manga nya pada chapter 44:

Sumber foto : Mangaku.in

MENAMPILKAN SOSOK ORGANISASI KARA



Sumber foto : Anoboy.com
Para pecinta Boruto, tentu jika kalian ikuti manga dan animenya pasti kenal dengan organisasi kara. Nah organisasi ini merupakan organisasi khusus yang katanya ingin mengumpulkan seluruh karma karena di karma itu adalah dewa bisa muncul. Dalam siluet lagu anime Boruto episode 151 sudah diperlihatkan wujud-wujud dari kara. Dimulai Jigen dan kawan-kawannya. Bahkan di siluet ini pula ditampilkan beberapa pertarungan dasar anatara Boruto dan teman-temannya melawan organisasi kara tersebut.
Nah mungkin itu saja, siluet dari perkenalan bahwa anime boruto akan seru karena akan mengikuti manga nya. Terus saksikan. Terimakasih

Komentar